Kwik Kian Gie Merapat Ke Kubu Prabowo

Kautsar Widya Prabowo    •    Kamis, 13 Sep 2018 06:34 WIB
pilpres 2019pemilu serentak 2019
Kwik Kian Gie Merapat Ke Kubu Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) berjalan bersama Presiden ke-6 sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di rumah dinasnya di Mega Kuningan, Jakarta. (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Jakarta: Kubu Prabowo Subianto-Sandiga Uno mengkalim kader PDIP Kwik Kian Gie bersedia menjadi salah satu penasehat ekonomi dalam tim kampanyenya. Perbedaan partai tak dipersoalkan tim Prabowo-Sandi.

"Kalau untuk negara dan bangsa kita tidak melihat partai, jadi saya kita di situ komitmen kami," kata Prabowo usai bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kuningan, Jakarta Pusat, Rabu, 12 September 2018.

Selain Mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri era Presiden Abdurrahman Wahid itu, kata Prabowo, ada juga sosok-sosok Ahli dalam bidang ekonomi lain yang ikut merapat.

"Di tempat kami juga ada menteri keuangan satu, mantan gubernur dua, jadi kita kumpulkan yang sudah berpengalaman," ujar dia.

Kubu Prabowo-Sandi juga nantinya akan merekrut generasi muda yang memiliki kemampuan terbaik untuk memikirkan negara dan bangsa. Khususnya, memperkuat perekonomian Indonesia.

"Saya sudah perekrutan dari anggota partai Demokrat yang memiliki latar belakang ekonomi," pungkasnya.


(JMS)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

7 hours Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA