Berikan Ucapan Selamat, AHY Harap Anies-Sandi Amanah

Renatha Swasty    •    Kamis, 20 Apr 2017 03:03 WIB
pilgub dki 2017
Berikan Ucapan Selamat, AHY Harap Anies-Sandi Amanah
Ucapan Selamat pada Anies-Sandi - instagram Agus Yudhoyono

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono turut mengucapkan selamat pada mantan rivalnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei, Anies-Sandi menang dari Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan Quick Count sore tadi," kata Agus dikutip dari akun instagramnya, @agusyudhoyono, Kamis 20 April 2017. 

Dia berharap Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan. Agus juga mengucapkan terima kasih pada Ahok-Djarot yang terlah bekerja keras membangun Jakarta.

"Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya," tambah dia. 

Terlebih, Agus mengapresiasi warga Jakarta yang telah berdemokrasi secara martabat serta menunjukkan kualitas demokrasi Indonesia pada dunia. Begitupula penyelenggara Pilkada DKI yang sudah menyukseskan jalannya pesta demokrasi yang aman, lancar dan damai. 

Ke depan Agus bakal berkomunikasi dengan Anies-Sandi untuk memberikan masukan dalam rangka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita untuk Jakarta. Yakni mewujudkan Jakarta yang maju dan sejahtera bagi seluruh rakyat. 

Agus memposting ucapan selamat disertai foto ketika tiga calon tengah melakukan debat. Hingga berita ini dibuat lebih dari 50.000 orang menyukai postingan itu dan 1300 orang meninggalkan komentar.  



(REN)