Puan Berharap Bertemu Prabowo saat Lebaran

Faisal Abdalla    •    Selasa, 12 Jun 2018 11:58 WIB
prabowo subiantopuan maharani
Puan Berharap Bertemu Prabowo saat Lebaran
Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. ANT/Akbar Nugroho.

Jakarta: Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Namun, jadwal belum ditentukan. 

"Kami memang sudah menyampaikan ada keinginan untuk bertemu, namun masalahnya Pak Prabowo sibuk, saya juga sibuk," kata Puan di Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juni 2018. 

Puan enggan berkomentar terkait kemungkinan terjalinnya koalisi antara Gerindra dengan PDIP. Dia mengakui kerap membicarakan permasalahan kebangsaan dengan mantan Danjen Kopassus itu. 

Baca: Pertemuan Prabowo-Puan Hanya Masalah Waktu

Lebih lanjut Puan berharap dirinya dan Prabowo bisa menjalin silaturahmi di momen Idulfitri yang tinggal menghitung hari. Namun jika tidak, ia memastikan bakal mencari waktu yang pas untuk bertemu dengan Prabowo. 

"Kalau bisa bertemu pas Lebaran, menjalin silaturahmi, ya alhamdulilah, tetapi kalau tidak ya tunggu waktu saja," tandasnya. 



Baca: Prabowo Sambut Ajakan Puan untuk Bertemu

Sebelumnya, Prabowo menyambut baik ajakan Puan untuk bertemu. "Pastilah (direspon), masa orang mau ketemu kita tak terima," kata Prabowo di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis, 5 April 2018.
 
Prabowo mengaku tak keberatan menerima ajakan Puan lantaran dirinya memiliki hubungan yang baik dengan putri Megawati Soekarnoputri tersebut. "Saya kan hubungannya baik. Saya sahabat. (Ketemu) setiap saat tak ada masalah," pungkasnya.


(YDH)