Sandi Akui Program Ahok-Djarot Banyak Dirasakan Masyarakat

Whisnu Mardiansyah    •    Rabu, 30 Nov 2016 02:07 WIB
pilkada dki 2017
Sandi Akui Program Ahok-Djarot Banyak Dirasakan Masyarakat
Sandiaga Uno. FOTO: MI/ANGGA YUNIAR

Metrotvnews.com, Jakarta : Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengakui program Pemprov DKI dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat banyak dirasakan langsung oleh masyarakat. Hal itu ia temui di kegiatan blusukannya, yang mendapatkan aspirasi masyarakat untuk meneruskan program Ahok.

Sandi menyebut bahwa ia bersama pdengan pasangannya, Anies Baswedan akan meneruskan program Pemprov DKI Jakarta saat kepemimpinan Ahok-Djarot yang dinilai berdampak langsung kepada masyarakat Jakarta.

"Jadi perlu kita sampaikan bahwa kami, Anies-Sandi tentunya ingin menjadi pimpinan yang betul-betul meneruskan pembangunan yang sudah ada di Jakarta. Pemprov sudah melakukan yang terbaik, dan ada beberapa sisi yang sudah dirasakan oleh masyarakat yang baik. Itu kami berkomitmen untuk meneruskannya," kata Sandi di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Sandi mengaku tidak takut jika dirinya bersama Anies Basweda  menjadi tidak populer lantaran terang-terangan menyebut program-program Ahok-Djarot berdampak dan dinilai berhasil di masyarakat. Justru ia akan menambah lebih baik program yang sudah berjalan baik.

"Kami tidak akan khawatir tidak populer jika mengatakan yang baik itu baik. Yang kurang baik itu kita perbaiki," tambahnya.

Salah satu program yang dinilai berhasil adalah, pembentukan pasukan oranye dan layanan birokrasi. Menurut Sandi,  Ahok-Djarot banyak memberikan suatu nuansa baru dalam pelayanan kepada warga Jakarta.

"Program-peogram seperti itu tentu akan kami kawal kami pastikan akan berlanjut dan dibuat lestari," tegas Sandi.


(SCI)