Nur Asia Sedih Sandi Tinggalkan Balai Kota

Lukman Diah Sari    •    Jumat, 10 Aug 2018 13:25 WIB
pilpres 2019Prabowo-Sandi
Nur Asia Sedih Sandi Tinggalkan Balai Kota
istri Sandianga, Nur Asia--Medcom.id/Lukman Diah Sari.

Jakarta: Sandiaga Salahuddin Uno telah meninggalkan Gedung Balai Kota, Jakarta, pada Jumat siang, sekitar pukul 11.00 WIB. Tak lama setelah perginya Sandi, istri Sandianga, Nur Asia juga keluar.

Nur mengaku sedang sedih, sehingga enggan banyak berbicara. "Maaf saya lagi sedih, jadi enggak bisa. Soalnya ini kan perasaannya masih belum bisa," ucap Nur, Jumat, 10 Agustus 2018 di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Di dalam mobil yang ditumpanginya, Nur hanya berharap doa yang terbaik untuk suaminya. "Doain ya semuanya ya, mudah-mudahan Bapak dikuatkan, mudah-mudahan Indonesia bisa lebih baik, itu yang saya mau ya. Indonesia sejahtera. Ya terimakasih. Mohon doanya semua ya. Supaya kuat," tandasnya.

Baca: Sandiaga Resmi Mudur

Sementara itu, Sandiaga meninggalkan Balai Kota menuju ke Masjid Sunda Kelapa dengan mobil berbeda. Dia tiba di Masjid Sunda Kelapa berselang sekitar 15 menit setelah kedatangan calon presiden Prabowo Subianto.

Sandiaga tiba pukul 11.45 WIB. Sandi yang memakai kemeja biru enggan memberikan keterangan. Tak lama berselang. Hidayat Nur Wahid pun tiba. Kemudian disusul Habib Salim As Segaf.


(YDH)