PDIP Nilai Spanduk 'Tol Jokowi' Bentuk Apresiasi dari Masyakarat

Whisnu Mardiansyah    •    Selasa, 12 Jun 2018 11:23 WIB
spanduk
PDIP Nilai Spanduk 'Tol Jokowi' Bentuk Apresiasi dari Masyakarat
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto--Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.

Jakarta: Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto menilai tak ada yang salah dengan spanduk 'tol Jokowi' yang viral di media sosial. Spanduk 'tol Jokowi' adalah bentuk apresiasi masyarakat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo. 

"Itu sebagai kreasi dari masyarakat, karena banyak yang gerah sedikit-sedikit dipolitisasi. Kemudian mereka mengekspresikan bagaimana kerja keras Pak Jokowi untuk rakyat," kata Hasto di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Juni 2018. 

Menurut Hasto, spanduk itu bentuk sikap responsif dari masyarakat. Ketika ada pihak-pihak mencuri-curi kesempatan mempolitisasi momentum mudik, maka spanduk adalah bentuk respon yang positif.

Hasto meyakinkan semua insfratruktur yang dibangun di era Presiden Jokowi Widodo niscaya untuk kepentingan semua orang. Adapun timbulnya pro dan kontra terkait spanduk itu jangan diartikan, insfratruktur hanya untuk kelompok pendukung tertentu. 

"Justru Pak Jokowi membangun dialog, termasuk kepada yang tidak memberikan dukungan kepada Pak Jokowi sekalipun," ujarnya. 



Sebelumnya, spanduk bertuliskan Jalan Tol Pak Jokowi di sejumlah ruas tol viral di media sosial. Terutama sejumlah ruas tol di Jawa yang dilewati pemudik. 

Spanduk tersebut bertulisan 'Selamat hari raya Idulfitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi'.
(YDH)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA