Ical Masuk TKN-KIK

M Sholahadhin Azhar    •    Selasa, 09 Oct 2018 03:00 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
Ical Masuk TKN-KIK
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (Ical) bersama Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) usai pertemuan di kediamannya, Menteng, Jakarta. Foto: M Sholahadhin Azhar/Medcom.id

Jakarta: Politikus Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (Ical) dipastikan masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK). Kepastian itu diambil setelah TKN-KIK sowan ke kediaman Ical. 

"Saya rasa sudah masuk dengan sendirinya ya, hari ini sudah bicara," kara Ketua TKN-KIK Erick Thohir di kediaman Ical, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 8 Oktober 2018.

Kedatangan TKN-KIK ke kediaman Ical sepaket dengan pembagian tugas. Sebab Ical langsung terkoneksi dengan program tim ke depan. Prinsipnya eks Ketum Golkar itu ingin berpikir ke depan tentang Indonesia yang lebih maju.

"Ini bukti beliau sangat memerhatikan kami dan bagaimana soliditas partai pendukung, agar tadi untuk Indonesia yang terus maju, yang makmur," kata Erick.

Baca: SMRC: Jokowi Unggul Jauh dari Prabowo

Ical memberikan banyak nasihat dan wejangan kepada TKN-KIK. Termasuk, bagaimana Indonesia menghadapi tantangan ke depan. Sebab, Indonesia memasuki usia ke-100 pada 2045. Sehingga perlu sesuatu yang besar untuk menyambutnya.

"Ini yang diharapkan Pak Abu Rizal sendiri, bagaimana kita konsisten membangun bangsa ini," tandas Erick.


(AZF)