Djan Faridz tak Permasalahkan Keabsahan Kubunya dalam Mendukung Ahok-Djarot

Intan fauzi    •    Selasa, 18 Oct 2016 01:12 WIB
pilgub dki 2017
Djan Faridz tak Permasalahkan Keabsahan Kubunya dalam Mendukung Ahok-Djarot
Ketua Umum PPP Munas Jakarta Djan Faridz-----MI/M. Irfan

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz tidak mempermasalahkan keabsahan kubunya secara hukum dalam mendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di pilkada DKI Jakarta 2017. Yang penting, kata Djan, ia memiliki pasukan untuk mendukung Ahok-Djarot.

"Tidak ada masalah, yang perlu pasukan kita berdiri di belakang beliau untuk menjadi tim sukses," kata Djan usai deklarasi dukungan Ahok-Djarot di Kantor DPP PPP, Jalan Pangeran Dipenogoro, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

Djan tidak mau menghiraukan soal gugatannya terhadap Surat Keputusan Kemenkumham yang mengesahkan PPP kubu Romahurmuziy. Menurutnya, saat ini memberi dukungan pada Ahok-Djarot lebih utama.

Djan mengatakan, sebaiknya kubunya maupun kubu Romi saling menghargai keputusan masing-masing. Djan merasa kubunya juga memiliki hak dalam mengambil keputusan.

"Kami masing-masing saling menghormati dan menghargai, jadi hak kami untuk mendukung siapa pun, itu ada di tangan DPP PPP Muktamar DKI, jadi berbeda tapi itu hak masing-masing. Kita saling menghormati, ini tidak ada masalah," tegas Djan.


(AZF)