Demokrat Mantap Cari Bakal Cagub Alternatif DKI

Al Abrar    •    Rabu, 21 Sep 2016 12:55 WIB
pilgub dki 2017
Demokrat Mantap Cari Bakal Cagub Alternatif DKI
Ketua DPP Demokrat Didik Mukrianto -- MI/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Jakarta: Keputusan PDI Perjuangan mengusung petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeful Hidayat di Pilgub DKI 2017, menuai beragam reaksi dari partai non-Ahok. Salah satunya Demokrat, yang semakin mantap mencari kandidat calon gubernur alternatif.

"Keputusan PDIP ini menjadi kemantapan dan kepastian politik bagi parpol lain yang belum memutuskan pasangan calonnya, termasuk PD (Partai Demokrat) untuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan yang menjadi bagian strategi pemenangan untuk berkompetisi dengan petahana," kata Ketua DPP Demokrat Didik Mukrianto, Rabu (21/9/2016).

Didik menjelaskan, peta politik pencalonan Pilgub DKI jadi terbuka setelah ditetapkannya petahana sebagai pasangan calon oleh PDI Perjuangan. Hal tersebut sekaligus menjadi alasan untuk merumuskan strategi pemenangan yang lebih pasti.

"Dan tentunya mampu menjawab persoalan DKI yang tidak bisa ditangani oleh incumbent, membawa visi baru untuk DKI yang lebih baik," ucap Didik.

Diakui Didik, Partai Demokrat sudah menyiapkan pasangan calon yang mampu memberikan harapan baru bagi warga DKI. Calon dari Demokrat diyakini mampu mengubah wajah DKI jadi lebih baik dengan memberikan pelayanan publik yang lebih menusiawi.

"Pasangan yang kami usung, kami yakini akan mampu membuka warna dan harapan baru bagi peta perpolitikan nasional," jelas Didik.

(Baca: Demokrat Segera Umumkan Bakal Cagub DKI)


(NIN)

Djarot: Kampanye Tidak Merusak Lingkungan

Djarot: Kampanye Tidak Merusak Lingkungan

32 minutes Ago

Perbuatan yang dapat mengotori lingkungan misalnya menempel selembaran atau stiker di pohon, ti…

BERITA LAINNYA
Video /