GP Pemuda NasDem Ambil Suara Terdepan Majukan Kepemudaan Indonesia

Riyan Ferdianto    •    Sabtu, 15 Jul 2017 03:04 WIB
nasdem
GP Pemuda NasDem Ambil Suara Terdepan Majukan Kepemudaan Indonesia
Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh. MTVN/ Riyan F

Metrotvnews.com Jakarta: Ketua Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh mengatakan organisasi yang dipimpinnya tersebut adalah sayap Partai NasDem. Menurutnya Gerakan Pemuda NasDem nantinya akan mengambil suara terdepan untuk kepemudaan di Indonesia.

"Organisasi Garda Pemuda NasDem ini sudah beranjak di tahun ke enam, saya berharap dan saya yakin ke depan GP ini akan mengambil suara terdepan untuk kepemudaan di Indonesia, tapi tentu yang selalu saya utarakan bagaimana pun juga Garda Pemuda NasDem adalah sayap Partai Nasdem" kata Prananda di DPP Partai Nasdem, Menteng Jakarta Pusat, Jumat 14 Juli 2017

Putra dari Ketua Umum Partai NasDem ini mengatakan sebagai pemuda pemudi Indonesia,tentunya harus bisa memahami kondisi politik yang ada di Indonesia.

Bagaimana pun paling tidak pemuda pemudi Indonesia bisa memahami gerak gerik politik di Indonesia. Kita tidak meminta untuk langsung mengerti paling tidak mengerti atas tanggung jawabnnya," tutur dia.

Menurut dia, saat ini masih banyak pemuda-pemudi di Indonesia yang tidak tahu dan tidak memahami keadaan politik di Indoensia.

"Dalam segi politik, pemuda sekarang seharusnya bisa tahu, melek dan megerti kewajibannya hak-haknya. Karena menurut saya banyak pemuda sekarang yang apatis kepada politik memang mungkin keadannya," ujar Prananda.

Prananda menambahkan, dalam contok politik. Banyak pemuda pemudi yang tidak menggunakan hak suara dalam pemilihan. Prananda berharap nantinya pemuda pemudi Indonesia bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Indonesia.

"Saya berharap pemuda nantinya bisa memebrikan kontribusi, sebagai contoh menggunakan suaranya, jangan menjadi golput, pemuda seharusnya bisa memahami apa itu berpolitik apa itu asensi berpolitik," jelas dia.


(SCI)

Pengamat: Kasus Novanto Terburuk Sepanjang Sejarah Pimpinan DPR

Pengamat: Kasus Novanto Terburuk Sepanjang Sejarah Pimpinan DPR

21 minutes Ago

Zuhro menilai kasus yang menjerat Novanto merupakan kasus terberat yang pernah menimpa pemimpin…

BERITA LAINNYA