Jokowi akan Hadiri Harlah Ke-20 PKB

Intan Yunelia    •    Minggu, 22 Jul 2018 19:48 WIB
pkb
Jokowi akan Hadiri Harlah Ke-20 PKB
Presiden Jokowi (kiri) bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Foto: MTVN/Achmad Zulfikar Fazli.

Jakarta: Presiden Joko Widodo akan menghadiri acara perayaan hari lahir (Harlah) ke-20 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Grand Sahid Hotel Jaya, Jakarta. Harlah ini dimulai pukul 19.00 WIB.

Jokowi dijadwalkan memberikan sambutan dalam harlah ini. Selain Jokowi, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga akan menyampaikan sambutan di hadapan para kadernya dan tamu undangan lain.

Pada usia ke-20, Sekjen PKB Karding Abdul Kadir Karding berharap seluruh kader PKB bisa lebih berkarya. PKB juga bisa memberikan kader terbaik buat bangsa Indonesia.

"Kita harapkan PKB karyanya lebih baik, manfaatnya lebih besar. Secara organisasi lebih matang, baik dari manajemen, kaderisasi," kata Karding saat menghadiri Hari Lahir ke-20 PKB di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu, 22 Juli 2018.

Harlah ini juga akan dihadiri sejumlah menteri dari Kabinet Kerja, petinggi partai politik baik koalisi pemerintah maupun di luar pemerintah, ketua lembaga negara, kiai, serta calon anggota legislatif (caleg) PKB dari seluruh Indonesia.



(AZF)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA