Generasi Masa Depan Harus Jadi Teladan

Anggi Tondi Martaon    •    Rabu, 11 Oct 2017 16:19 WIB
berita dpd
Generasi Masa Depan Harus Jadi Teladan
Siswa SDIT Citra Sahabat dan MTSN Planjan, Cilacap, Jawa Tengah, mengunjungi Kompleks Parlemen. Foto: Metrotvnews.com/Anggi Tondi

Metrotvnews.com, Jakarta: Siswa SDIT Citra Sahabat dan MTSN Planjan, Cilacap, Jawa Tengah, mengunjungi Kompleks Parlemen. Para siswa mempelajari fungsi dan peran DPD sebagai lembaga tinggi negara.

Hadir dalam acara tersebut, senator asal DKI Jakarta Abdul Azis Khafia dan senator Jawa Tengah GKR Ayu Koes Indriyah, serta Kepala Bidang Pemberitaan dan Media Visual Zulfikar.

Abdul Azis menjelaskan secara ringkas dan ringan kepada para siswa soal tugas DPD. Dia juga berpesan kepada seluruh siswa agar mempunyai cita-cita tinggi.

"Kalau bercita-cita jangan takut agar dapat menjadi orang yang sukses. Bermimpilah setinggi-tingginya. Saya doakan kalian dapat menjadi orang sukses,” kata Abdul Azis, Rabu 11 Oktober 2017.

Sedangkan GKR Ayu Koes Indriyah menyampaikan para siswa SDIT Citra Sahabat dan MTSN Planjan adalah generasi penerus bangsa. “Saya berharap adik-adik semuanya menjadi teladan yang baik ke depan,” ucap Ayu.

Selain menyampaikan harapan kepada para siswa, Ayu juga menerima aspirasi dari para guru MTSN Planjan mengenai pendidikan di MTs.


(TRK)