Khofifah-Emil Dinilai Pasangan Sempurna

Dian Ihsan Siregar    •    Rabu, 10 Jan 2018 07:49 WIB
pilgub jatim 2018
Khofifah-Emil Dinilai Pasangan Sempurna
Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak - MI/Mohamad Irfan

Jakarta: DPP Partai Demokrat meyakini pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak akan memenangkan pertarungan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Timur (Jatim).  Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyebut Khofifah-Emil pasangan yang pas. 

"(mereka) pasangan sempurna, yang akan bisa memenangkan pertarungan di Jawa Timur," kata Hinca dalam Metro Pagi Prime Time Metro TV, Rabu, 10 Januari 2018.

Hinca menuturkan Khofifah merupakan sosok pekerja yang ulet dan sudah lama bekerja di pemerintahan. Sedang Emil pemuda era milenial dan pemimpin asal kabupaten di Jawa Timur. 

Dia melanjutkan kunci kekuatan pasangan Khofifah-Emil adalah perpaduan yang memiliki pengalaman lokal hingga nasional. Serta sosok petarung dan pekerja yang ulet. 

Disinggung terkait kans kemenangan Khofifah-Emil, Hinca yakin keduanya mampu memenangi pertarungan. "Partai dan kader sangat yakin, pasangan Khofifah dan Emil Dardak ini akan bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Jatim 2018 ini," tukas dia.

(Baca juga: Emil Dardak: Saya Kesatria Berpamitan ke PDI Perjuangan)

 


(REN)