Yorrys Dipastikan Telempar dari Elite Golkar

Arga sumantri    •    Rabu, 11 Oct 2017 15:18 WIB
golkar
Yorrys Dipastikan Telempar dari Elite Golkar
Politikus Golkar Yorrys Raweyai. Foto: MTVN/Husen Miftahudin.

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Harian Golkar Nurdin Halid memastikan Yorrys Raweyai dicopot sebagai koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan (korbid polhukam) DPP Partai Golkar. Yorrys digantikan Letjen TNI (Purn.) Eko Wiratmoko.

"Sekjen (Idrus Marham) katakan sudah ada SK (surat keputusan) kan, ya kalau sudah ada SK berarti benar," kata Nurdin Halid di Kantor DPP Golkar,Jalan Anggrek Nely, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu 11 Oktober 2017.

Namun, Nurdin belum bisa memastikan apakah revitalisasi kepengurusan Golkar bakal turut diumumkan dalam pleno DPP hari ini. Keputusan itu, kata dia, ada di tangan Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

Baca: Perombakan Kepengurusan tak Dibahas Hari Ini

"Rapimnas di Balikpapan memberi mandat pada Ketua Umum untuk melakukan revitalisasi. Revitalisasi itu kapan dilaksanakan, kapan diumumkan, adalah kewenangan Ketua Umum," ujar dia.

Dari daftar hadir peserta pleno DPP Golkar hari ini, Yorrys sudah tidak tercantum sebagai korbid polhukam DPP Partai Golkar. Nama yang tertera dalam posisi itu adalah Eko Wiratmoko.


(OGI)