NasDem Sikapi Positif Kritik soal Infrastruktur yang Serang Jokowi

   •    Jumat, 29 Dec 2017 01:44 WIB
partai nasdem
NasDem Sikapi Positif Kritik soal Infrastruktur yang Serang Jokowi
Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat Lathifa Al Anshori (berdiri). Foto: Istimewa

Jakarta: Partai NasDem menyikapi positif kritik sejumlah kalangan yang menyatakan pemerintah Joko Widodo terlalu gencar membangun proyek infrastruktur. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Pusat Lathifa Al Anshori melihat hal itu sebagai bentuk keseriusan pemerintah mengimplementasikan Nawacita.

"Pembangunan yang gencar itu adalah pesan keseriusan Presiden mengimplementasikan Nawacita," kata Lathifa dalam keterangan tertulis, Kamis, 28 Desember 2017, malam.

Menurutnya, jika ada yang beranggapan Jokowi terlalu banyak membangun infrastruktur itu merupakan satu pertanda baik.

Ia melanjutkan, usaha keras Presiden membangun manusia Indonesia juga patut didukung. Menurutnya, revolusi mental yang dicanangkan Presiden juga merupakan bagian dari Restorasi Indonesia yang menjadi slogan Partai NasDem.

"Maka sudah sepatutnya kita sebagai kader NasDem selalu bersama-sama dalam garis yang tegak lurus mendukung Jokowi dalam merestorasi Indonesia," kata Lathifa.

Staf Perencanaan Direktorat Kawasan Khusus dan Daerah Tertinggal Kementerian PPN/Kepala Bappenas, Velix Pernando Wanggai, mengatakan poin penting ataupun agenda besar pemerintah yang gencar membangun infrastruktur, tak lain untuk membangunkan ekonomi di daerah-daerah di seluruh Indonesia.

"Agenda utama dalam pembangunan infrastruktur ini adalah membangun Indonesia dari pinggiran," kata dia.




(UWA)

KPK Dalami Dugaan Pencucian Uang Novanto

KPK Dalami Dugaan Pencucian Uang Novanto

1 day Ago

Saat ini proses persidangan masih fokus pada penyelesaian perkara korupsi KTP elektronik yang d…

BERITA LAINNYA