Ki Kusumo Prediksi Sandiaga Uno Menang Satu Putaran

Whisnu Mardiansyah    •    Jumat, 23 Sep 2016 18:31 WIB
pilgub dki 2017
Ki Kusumo Prediksi Sandiaga Uno Menang Satu Putaran
Ki Kusumo datang ke KPU Provinsi DKI Jakarta buat mendukung Sandiaga Uno - MTVN/Whisnu Mardiansyah

Metrotvnews.com, Jakarta: Belum juga resmi mendaftar sebagai cagub/cawagub ke KPU Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno sudah kebanjiran dukungan. Paranormal Ki Kusumo sengaja datang untuk memberikan dukungan khusus pada Sandiaga. 

Ki Kusumo datang sekitar pukul 17.00 WIB bersama beberapa pengurus Partai Gerindra. Ia mengklaim memiliki kedekatan dengan beberapa tokoh di Partai berlambang kepala garuda itu.

"Kedatangan saya ke sini ya mau nonton di TKP. Kebetulan saya dekat sama tokoh Gerinda, jadi saya mau lihat," kata Ki Kusumo di KPU Provinsi DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Para pewarta kemudian meminta Ki Kusmo buat meramal, siapa yang bakal menduduki DKI 1 2017 nanti. Dengan tertawa lepas ia enggan memberikan ramalannya saat ini. 

Namun ia memprediksi Pilkada DKI Jakarta hanya akan berlangsung satu putaran. "Tak usah bilang ramalan, karena posisi saya duduk di sini (KPU DKI), sekarang harus melihat siapa antusiasme masyarakat melihat awal pesta demokrasi nanti. Saya maunya Pilkada satu putaran," kata dia sambil tertawa. 

Ketika ditanya siapa yang akan memenangi pertarungan, Ki Kusumo sambil tertawa menjawab. "Karena saya bersama Partai Gerindra saya pasti bicaranya Sandi (bakal menang)," ujar dia. 

Ki Kusumo mengaku, sebagai aktor yang aktif di Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), ia akan mengkoordinasi teman-teman artis dan seniman untuk memilih Sandiaga di Pilkada DKI 2017 nanti. "Kalau artis suaranya kan abu-abu. Tapi saya sedang mengkoordinir teman-teman saya syuting mau dibawa ke mana," beber dia. 

Hingga berita ini dibuat, poros Cikeas maupun poros Kertanegara belum tampak di KPU Provinsi DKI. Sementara itu, poros Kertanegara yang diisi Gerindra dan PKS belum mengumumkan calon mereka. 


(REN)

Jakarta Butuh Pemimpin yang Tegas dan Humanis

Jakarta Butuh Pemimpin yang Tegas dan Humanis

40 minutes Ago

Pengamat Komunikasi Politik Emrus Sihombing mengatakan masyarakat Jakarta membutuhkan pemimpin …

BERITA LAINNYA
Video /