Masuk Bursa Balon Pilgub DKI, Nama Agus Yudhoyono Diputuskan Malam Ini

Ilham wibowo    •    Kamis, 22 Sep 2016 22:43 WIB
pilkada dki 2017
Masuk Bursa Balon Pilgub DKI, Nama Agus Yudhoyono Diputuskan Malam Ini
Hinca Panjaitan (kiri). (FOTO:MI/ RENO ESNIR)

Metrotvnees.com, Jakarta: Nama Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono muncul pada masa pendaftaran bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Nama tersebut muncul di barisan partai yang membentuk poros alternatif, yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN), yang rencananya akan mengumumkan satu nama pukul 23.00 WIB malam ini.
 
"Kita berkomunikasi dengan empat partai politik secara langsung, banyak bursanya, nanti malam baru kita putuskan," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dalam program Prime Time Metro Tv, Kamis (22/9/2016)
 
Hinca mengetakan, perbincangan keempat partai ini memasuki pembahasan alot memilih sosok nama yang jauh lebih baik untuk memimpin ibu kota. Perbincangan ini juga disebut mengusulkan putra pertama Presiden ke0-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).  
 
"Yang jelas kita masih perbincangkan Jakarta yang jauh lebih baik dari sekarang. Nanti kita lanjut lagi jam 11 malam," ujar dia.
 
Dirinya tak mau memberi bocoran terkait siapa tokoh yang paling berpotensial diussung poros alternatif ini. Hinca mengatakan, nama tokoh tersebut akan diusung setelah pengumuman hasil perbincangan pimpinan partai politik selesai dilakukan. 
 
"Nanti Jam 11 malam kita akan mulai berbicara lebih detail, biarkan masing masing pimpinan Parpol ini berbicara.  Keempat Parpol ini juga terus berkonmunikasi sampai nanti mendapatkan kaputusan final," jelas Hinca. (SCI)



Dua Pasangan Penantang Ahok-Djarot

Dua Pasangan Penantang Ahok-Djarot

5 hours Ago

Dua pasangan yang akan menantang pasangan Ahok-Djarot akhirnya resmi diumumkan dan didaftarkan …

BERITA LAINNYA
Video /