Cikeas Menanti Gerindra dan PKS

Intan fauzi    •    Rabu, 21 Sep 2016 23:47 WIB
pilgub dki 2017
Cikeas Menanti Gerindra dan PKS
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di pertemuan Koalisi Kekeluargaan. MTVN/Intan Fauzi

Metrotvnews.com, Bogor: Koalisi Kekeluargaan menggelar pertemuan di Rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Namun, pertemuan ini baru dihadiri oleh empat dari enam partai, yakni Demokrat, PAN, PPP, dan PKB.

Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, pihaknya mengundang seluruh parpol di Koalisi Kekeluargaan. Namun, sampai saat ini, pertemuan yang dimulai sekira pukul 19.00 WIB itu belum dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKS Sohibul Iman.

"Sebenarnya diundang, tapi Prabowo dan Sohibul belum datang," kata Imelda di Kediaman SBY, Rabu (21/9/2016) malam.

Imelda menjelaskan, Gerindra dan PKS kemungkinan sedang melangsungkan pertemuan terpisah. Dengan demikian, kedua petinggi partai itu belum dapat hadir jelang tengah malam.

Pertemuan malam ini diikuti oleh petinggi Partai Demokrat. Mereka adalah Ketua Umum SBY, Wakil Ketua Umum Syarief Hasan, Wakil Ketua Umum Roy Suryo, Ketua Fraksi di DPR Edhie Baskoro, Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan, Ketua Dewan Pertimbangan Amir Syamsuddin, Ketua DPD DKI Jakarta Nachrowi Ramli, Ketua Dewan Pembina E.E. Mangindaan.

Hadir pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang datang sejak sore. Dia disusul Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo.


(OGI)

Video /