Anies Terlambat Hadiri HUT Gerindra ke-10

Dhaifurrakhman Abas    •    Senin, 12 Mar 2018 01:08 WIB
partai gerindrapilpres 2019
Anies Terlambat Hadiri HUT Gerindra ke-10
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang terlambat di HUT Gerindra - Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas.

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak sempat mengikuti puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke-10. Sebab, Anies bersama rombongan terlambat menghadiri perayaan hari jadinya partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Pantauan Medcom.id, Anies tiba di lokasi sekitar pukul 17.30 wib, sedangkan acara perayaan selesai sejak pukul 16.00 wib. Kepada awak media, Anies mengaku datang terlambat karena baru selesai menghadiri perayaan hari raya Nyepi umat Hindu di Cilincing, Jakarta Utara.

"Jadi saya barusan selesai dari acara umat hindu yang ada di Jakarta acara selesai di sana, pas ke sini sudah selesai itu aja. Saya pikir masih ada orang," kata Anies di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Timur, Minggu, 11 Maret 2018.

Namun, Anies menyambut baik keputusan Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Gerindra yang mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden (capres) 2019. Anies berharap konsolidasi para kader Gerindra yang tengah berjalan dengan lancar

"Saya ucapkan selamat ya atas deklarasi atas keputusan  DPD Gerindra ini. Dan mudah-mudahan konsolidasi berjalan lancar," pungkas dia.

Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Gerindra telah mendeklarasikan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres 2019. Deklarasi itu disampaikan bersamaan dengan perayaan HUT Gerindra ke-10.


(JMS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA