13 Tahun Berkiprah, Fraksi PKS Mohon Didoakan Agar Istiqomah

M Rodhi Aulia    •    Selasa, 03 Oct 2017 02:04 WIB
pks
13 Tahun Berkiprah, Fraksi PKS Mohon Didoakan Agar Istiqomah
Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini/Dok.Fraksi PKS

Metrotvnews.com, Jakarta: Kiprah Fraksi PKS DPR akan memasuki usia 13 tahun. Fraksi PKS berharap masukan dari rakyat Indonesia agar dapat terus berbenah dari waktu ke waktu.

"Kami memohon doa agar Fraksi PKS dan seluruh anggotanya tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat, bangsa dan negara," kata Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini dalam keterangan tertulis, Senin 2 Oktober 2017.

Jazuli menegaskan Fraksi PKS akan terus berjuang sekuat tenaga dan selalu menjadi yang terdepan dalam melayani serta memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. Untuk itu, lanjut dia, berbagai langkah dan terobosan terus dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut.

Jazuli mengungkapkan sejumlah terobosan dan program yang dilakukan Fraksi PKS di Senayan. Di antaranya program "Hari Aspirasi Rakyat" yang mengundang rakyat untuk menyampaikan pengaduannya secara langsung kepada Fraksi PKS. 

"Selanjutnya, Fraksi PKS menginisiasi berbagai RUU prorakyat, antara lain RUU Kewirausahaan Nasional, RUU Ketahanan Keluarga, dan RUU Pengendalian Harga Kebutuhan Pokok," beber dia.

Jazuli menambahkan, Fraksi PKS juga konsisten menolak kebijakan penaikan harga BBM bersubsidi, dan tarif dasar listrik. Kemudian konsisten penolakan terhadap penaikan harga-harga kebutuhan pokok lainnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. 

"Fraksi PKS DPR akan menyelenggarakan berbagai macam acara atau kegiatan dalam rangka perayaan Milad ke-13 Fraksi PKS yang berlangsung selama bulan Oktober 2017 ini. Milad Fraksi PKS kali ini mengambil tema: "13 Tahun Fraksi PKS dalam Memperjuangkan Aspirasi Rakyat," ucap Jazuli.

Menurut Jazuli, rangkaian acara atau kegiatan Milad Fraksi PKS ini dilaksanakan untuk mensyukuri perjalanan khidmat Fraksi PKS. Di antaranya aksi donor darah, turnamen bulu tangkis, final lomba futsal santri dan final lomba baca kitab kuning nasional.


(DHI)