JK dan Mega Hadiri International Conference of Asian Political Parties

Dheri Agriesta    •    Jumat, 22 Apr 2016 20:43 WIB
konferensi asia-pasifik
JK dan Mega Hadiri <i>International Conference of Asian Political Parties</i>
Megawati dan Jusuf Kalla di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin 7 Desember 2015. Foto: MI/Susanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri pembukaan International Conference of Asian Political Parties ke 26. JK terlihat masuk ke dalam ruangan bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Kalla dan Megawati berjalan memasuki ruangan Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2016) sekitar pukul 19.15 WIB. Kalla terlihat rapi dengan setelan jas. Sementara Megawati terlihat mengenakan baju kurung dengan warna merah marun.

Saat memasuki ruangan, tampak beberapa ketum partai politik juga mengikuti Kalla dan Megawati. Mega dan Kalla duduk bersebelahan di barisan depan.

Di dalam acara terlihat ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai PPP Rohamurmuziy duduk di barisan depan. Ketua DPR Ade Komaruddin dan Ketua DPD Irman Gusman juga hadir dalam ruangan.

Acara ini merupakan pertemuan asosiasi partai politik se Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Afrika. Pertemuan tiga asosiasi ini juga dihadiri sejumlah perwakilan dari asosiasi partai politik Eropa.


(Des)