Titiek Soeharto Berniat Gantikan Novanto

LB Ciputri Hutabarat    •    Selasa, 05 Dec 2017 19:52 WIB
golkarsetya novanto
Titiek Soeharto Berniat Gantikan Novanto
Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Foto: MI/Irfan

Jakarta: Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi  alias Titiek Soeharto berniat maju menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto. Titek prihatin dengan nasib Partai Golkar yang pemimpinnya dirundung masalah.
 
"Kondisi saat ini seperti (Golkar) sudah di bawah sekali. Jadi saya tergerak, mungkin bisa membawa Golkar menjadi lebih baik," kata Titiek di Gedung DPR, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Desember 2017.

Baca: Elektabilitas Golkar Melorot 

Titiek akan berkomunikasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I dan II agar ada perubahan di kepemimpinan Golkar.
 
"Rating Golkar bukan naik tapi tambah turun, turun, turun. Kalau mengambil orang yang tidak pas, dikhawatirkan bisa tambah turun lagi di 2019," ujarnya.

Baca: Elektabilitas Golkar Melorot tak Hanya karena Kasus Hukum 

Titiek tak menjelaskan dirinya mendapat dukungan dari berapa DPD. Dia hanya menjelaskan, dukungan yang didapat berasal dari Tuhan.
 
"Dukungannya dari Allah dan dari rakyat semuanya. Di Indonesia ini things can happens, sesuatu bisa saja terjadi pada last minutes. Doakan saya mudah-mudahan bisa ikut memperbaiki Golkar," katanya.




(FZN)