PPP Optimistis Jokowi-Ma'ruf Gaet Suara Milenial

Sunnaholomi Halakrispen    •    Senin, 13 Aug 2018 02:54 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
PPP Optimistis Jokowi-Ma'ruf Gaet Suara Milenial
Sekjen PPP Arsul Sani - Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen.

Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani optimistis pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dapat menggaet suara milenial. Sebab, penampilan Jokowi sejauh ini berbaur dengan kaum milineal.

"Pak Jokowi kan gayanya sangat millenial, itu juga akan menjawab konsen dari adik-adik millenial itu bahwa presidennya kan millenial juga," kata Arsul di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Agustus 2018.

Dia mengatakan Jokowi didukung oleh semua kalangan baik dari masyarakat muslim maupun non muslim. Politikus partai berlambang kabah itu pun yakin Jokowi sosok yang mewakili semua elemen bangsa.

Tak hanya itu, Asrul menilai Ma'ruf dapat merangkul semua suara umat muslim. "Kemudian kalau dari sisi Pak Ma'ruf Amin, saya yakin seluruh segmen umat Islam itu yang akan memberikan dukungan," ujarnya.

Menurut Asrul, saat ini koalisi Jokowi-Ma'ruf tengah mematangkan visi-misi keduanya. Visi-misi itu, kata Asrul bakal sejalan dengan kebutuhan milenial.

"Visi-misi sudah kita kerucutkan kembali, kita bongkar, kita clustering untuk memenuhi itu tadi," ucapnya.

"Misal program berbasis kelompok umur, itu kan ada. Apa sih untuk pemilih milenial gitu ya, yang berbasis agama itu juga ada," timpal Arsul.

Arsul menegaskan jika pasangan Jokowi-Ma'ruf dapat memenuhi kebutuhan bangsa Indonesia. Salah satunya memenuhi kebutuhan masyarakat.


(JMS)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

7 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA