Fahri Hamzah Puji Tsamara Amany

Gervin Nathaniel Purba    •    Jumat, 14 Jul 2017 17:32 WIB
berita dpr
Fahri Hamzah Puji Tsamara Amany
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: Metrotvnews.com/ Gervin Nathaniel

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua DPP PSI bidang eksternal, Tsamara Amany, kerap bersuara lantang tentang politik. Bahkan ia juga kerap menentang pernyataan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang kerap menyudutkan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Namun kritik-kritik pedas yang dilontarkan Tsamara tidak membuat Fahri tersinggung. Dia justru memuji sikap gadis yang kerap disapa Sammy itu, yang berani berpikir politik dan berbicara tema-tema besar.

"Saya memuji dia anak muda umur 21 tahun. Dia berani berpikir politik dan bicara tema-tema besar," ujar Fahri ditemui di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 14 Juli 2017.

Tak hanya menyanjung, Fahri mengaku sangat menghormati Sammy. Sebab menurutnya, saat ini banyak anak-anak muda yang berpikir dangkal.

"Anak-anak muda sekarang banyak yang dangkal. Ya kan? Omongnya soal foto sarapan, foto makan siang, selfie sama kambing, selfie sama kodok, sama kura-kura. Lah (Sammy), ini bagus," katanya.

Ia berharap ke depannya akan semakin banyak pemuda pemudi yang berpikir kritis seperti Sammy. "Harus lebih banyak yang kayak begitu. Lebih kritis," tuturnya


(ROS)