Relawan: Kami Perlu Nawa Cita Jilid II

Achmad Zulfikar Fazli    •    Sabtu, 12 Aug 2017 02:55 WIB
presiden jokowi
Relawan: Kami Perlu Nawa Cita Jilid II
Presiden Joko Widodo menyalami pendukungnya saat menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) II Pendukung Setia Jokowi 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/8). MI/PANCA SYURKANI.

Metrotvnews.com, Jakarta: Relawan Joko Widodo menegaskan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo. Mereka berharap Jokowi bisa memimpin Tanah Air hingga dua periode.

"Maka perkenan kami menyatakan dengan tegas dan kami memerlukan Nawa Cita Jilid II," kata Ketua Pelaksana Silatnas II Relawan Jokowi, M. Yamin di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat 11 Agustus 2017.

Relawan sempat memutarkan keberhasilan Jokowi dalam menjalankan nawa cita dan revolusi mental. Menurut Yamin, momentum revolusi mental harus terus berlanjut demi Indonesia kuat di wilayah Timur dan Barat.

Mereka menilai Jokowi yang hampir tiga tahun memimpin Indonesia telah berhasil melakukan pemerataan pembangunan antara dua wilayah di Tanah Air. "Semoga Tuhan merestui keinginan kita," ucap Yamin.

Ia mengapresiasi keberhasilan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla yang berhasil menjaga Pancasila. Yamin menjamin para relawan Jokowi akan terus mengawal ideologi bangsa Indonesia itu.

"Karena tekad dan semangat menjaga Pancasila itu telah ditetapkan hari lahir Pancasila pada 1 Juni dan UKP PIP untuk menjaga nilai-nilai Pancasila," ungkap Yamin.

Tak hanya itu, Yamin menegaskan, relawan juga mengapresiasi pemerintah yang telah menerbitkan Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan. Ia menilai langkah pemerintah membubarkan ormas anti Pancasila bukan sikap diktator.

"Hingga saat ini Jokowi-JK juga masih setia dengan Nawa Cita," pungkas Yamin.


(DEN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

27 minutes Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA