Pascakeputusan PDIP, Koalisi Kekeluargan Adakan Pertemuan

Riyan Ferdianto    •    Selasa, 20 Sep 2016 22:53 WIB
pilgub dki 2017
Pascakeputusan PDIP, Koalisi Kekeluargan Adakan Pertemuan
Perwakilan partai politik yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan. MI/M Irfan.

Metrotvnews.com Jakarta: Koalisi Kekeluargaan langsung mengadakan pertemuan usai PDI Perjuangan memastikan dukungannya pada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017. Pertemuan buat menyikapi langkah PDI Perjuangan. 

Ketua DPD DKI Partai Gerindra, Mohamad Taufik, menyebut pertemuan akan memfokuskan langkah yang bakal diambil setelah pengumuman PDI Perjuangan. Pertemuan sekaligus melepas partai yang tidak akan bergabung dalam Koalisi Kekeluargaan. 

"Kita tidak kaget dan sudah kita prediksi. Malam ini kan kita rapat. Koalisi kekeluargaan melepas satu keluarga. Kita melepas satu keluarga," ujar Taufik di Restoran Aljazeera Pramuka, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016) malam. 

Taufik mengatakan keputusan PDI Perjuangan yang mengusung pasangan petahana dan partai yang keluar dari koalisi sama sekali tidak membuat goyah Koalisi Kekeluargaan. Malah kata dia koalisi makin solid. 

"Tidak ada perpecahan. Yang ada malah kami akan lebih solid,” ucap Taufik

Pertemuan itu kata Taufik juga bakal membahas calon wakil gubernur yang akan disandingkan dengan Sandiaga Uno. “Ada tiga nama yang tengah digodok yaitu Saefullah, Sylviana Murni dan Nachrawi Ramli,” pungkas dia. 


(REN)

Gerindra Bentuk Tim Pemenangan Anies-Sandiaga
Pilkada Serentak 2017

Gerindra Bentuk Tim Pemenangan Anies-Sandiaga

48 minutes Ago

Tim yang dibentuk ini akan dikembangkan ke dalam pembagian tugas yang lebih detail untuk memena…

BERITA LAINNYA
Video /