Idrus: Ketua Umum Tak Boleh Menghindari Masalah

Dheri Agriesta    •    Sabtu, 16 Apr 2016 01:49 WIB
kisruh golkar
Idrus: Ketua Umum Tak Boleh Menghindari Masalah
Sekretaris Jendral Golkar versi munas Bali, Idrus Marham. (foto:Antara)

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham tampak serius memperebutkan tampuk pimpinan di partai beringin. Idrus mengatakan seorang ketum parpol  harus berani menghadapi masalah.

"Prinsip ketua umum adalah tidak boleh menghindari masalah. Harus dihadapi," kata Idrus di Jenggala Center, Jalan Ciasem II, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2016).

Idrus menambahkan kematangan ideologis diperlukan seorang calon ketua umum. Sebab banyak ketum parpol yang dinilai tidak memiliki kematangan ideologi.

Idrus sadar, Golkar sudah ditempa zaman. Partai beringin merupakan gerakan pembaharuan di beberapa periode pemerintahan. "Golkar ini lahir sebagai sebuah gerakan pembangunan," kata dia.

Dia meyakini, Golkar bisa kembali ke asalnya bila dikomandoi pemimpin yang kuat. Tak hanya kuat dalam artian harfiah, tapi juga memiliki ide dan bisa membawa partai menjadi lebih baik.

"Dia juga menjadi motivator untuk membangkitkan Golkar. Kalau ini semua tidak terjadi dan orang ity hanya bergantung kepada orang, itu tidak bisa juga," pungkasnya.



(Des)

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

2 hours Ago

KPK hari ini memeriksa Chief Business Operation PT Astra Graphia IT Mayus Bangun, Astra Graphia…

BERITA LAINNYA