Garda Pemuda NasDem Peringati HUT Ke-6

Riyan Ferdianto    •    Jumat, 14 Jul 2017 21:47 WIB
nasdem
Garda Pemuda NasDem Peringati HUT Ke-6
Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh. MTVN/ Riyan F

Metrotvnews.com Jakarta: Garda Pemuda NasDem memperingati hari jadinya yang ke-6. Peringatan tersebut juga dibarengi dengan halalbihalal pascalebaran yang digelar di DPP Partai NasDem, Menteng Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh mengatakan, organisasi Garda Pemuda NasDem harus bisa bersatu dalam kebersamaan dan tidak berpecah belah.

"Di usia yang ke-6 ini adalah menjadi kunci, apa kita terus maju apa kita diam. Seperti pesan Ketua Umum Partai NasDem, Organisasi ini seperti balita tapi di tahun ini sudah tidak bayi lagi, Sepeti pesan Bung Karno musti berdikari atau berdiri dengan kaki sendiri," kata Prananda, Jumat 14 Juli 2017.

Prananda mengatakan, loyalitas Garda Pemuda NasDem kepada partai NasDem akan terus berjalan dan akan terus mendukung partai NasDem.

"Ini organisasi yang mandiri. Tetapi loyalitas kita dan daya juang kita ke Partai NasDem tidak usah diragukan," tutur dia.

Putra Ketua Umum Partai NasDem ini mengingatkan kepada seluruh jajaran Garda Pemuda NasDem untuk tetap bersatu membangun partai NasDem menjadi lebih baik.

"Bung Karno mengatakan, Revolusi tidak akan pernah habis, jadi restorasi perjuangan ada di tangan teman-teman semua. Saya berharap teman-yeman semua  memberikan suport memberikan dukungan kepada program-program yang akan kita keluarkan nanti," ulas dia.

Acara Hut ke 6 Garda Pemuda NasDem ini juga di hadiri Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Mantan Ketua Garda Pemuda NasDem Martin Manurung dan jajaran Partai NasDem.


(SCI)

Yosef Sumartono Mengaku Tak Mengenal Setya Novanto

Yosef Sumartono Mengaku Tak Mengenal Setya Novanto

25 minutes Ago

KPK memeriksa Mantan Staf Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dal…

BERITA LAINNYA