OSO Sebut Hanura Terus Diganyang

Achmad Zulfikar Fazli    •    Rabu, 07 Nov 2018 21:25 WIB
partai hanurapilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
OSO Sebut Hanura Terus Diganyang
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (kiri). Foto: Antara/Reno Esnir.

Jakarta: Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengakui Hanura sempat bergejolak. Hanura juga sempat pecah meski kepengurusan di bawah pimpinannya sah.
 
"Partai Hanura selalu menjadi pembicaraan mau negatif, positif. Masa bodoh deh. Yang jelas kita terus diganyang, coba dihancurkan, tapi tetap satu," kata OSO dalam sambutannya di acara pembekalan calon anggota legislatif Hanura di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 7 November 2018.
 
Dia menekankan Hanura tetap mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Dukungan itu bukan tanpa alasan.
 
Jokowi dinilai mampu memberikan keadilan dalam pembangunan. Selama empat tahun pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, pembangunan infrastruktur telah menyentuh seluruh daerah.
 
"Kita semua orang daerah. Daerah membutuhkan pembangunan di setiap pelosok Tanah Air bukan hanya di Jakarta," ucap dia.
 
Pernyataan OSO itu disambut meriah para caleg DPR RI dari Hanura. Mereka meneriakan Jokowi dua periode. "Berapa periode?" tanya OSO.
 
"Dua," timpal caleg Hanura.

Baca: Jokowi Beri Pembekalan ke Caleg Hanura

OSO meminta para caleg mengampanyekan Jokowi. Semua keberhasilan pemerintahan Jokowi harus disampaikan kepada masyarakat.
 
"Massa harus bisa pengaruhi rakyat, massa harus memberikan penjelasan pada rakyat. Pemimpin yang benar adalah Jokowi," pungkas dia.




(FZN)