NasDem Sebut Mustafa Kader Muda Bersemangat Juang Tinggi

Intan Yunelia    •    Sabtu, 17 Feb 2018 05:00 WIB
partai nasdem Suap Bupati Mustafa
NasDem Sebut Mustafa Kader Muda Bersemangat Juang Tinggi
Bupati nonaktif Lampung Tengah Mustafa

Jakarta: Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasional Demokrat Johnny G Plate menyampaikan bahwa Bupati nonaktif Lampung Tengah Mustafa dikenal sebagai seorang kader muda yang sangat potensial dan mempunyai semangat juang tinggi untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah.

"Mustafa kader muda yang gemilang dengan mencari berbagai alternatif sumber pembiayaan dalam rangka akselerasi pembangunan infrastruktur kabupaten yang dicintai dan dikasihinya," ungkap Johnny saat Konferensi Pers di DPP Partai NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at, 16 Februari 2018.

Senada, Ketua DPP Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia NasDem Taufik Basari mengatakan kesedihannya dengan terjadinya peristiwa yang menimpa salah seorang kader terbaik NasDem. 

"Ia seorang kepala daerah yang selama ini diakui publik sebagai kepala daerah yang setiap harinya memikirkan rakyatnya semata-mata yang selalu ia kerjakan memikirkan rakyatnya," ujar Basari. 

Dia melanjutkan bahwa dalam kasus ini Mustafa ingin meneruskan pembangunan di lampung tengah, meskipun ada beberapa hal yang ternyata harus terjadi dan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) menjadi suatu kasus pelanggaran hukum berupa pemberian kepada anggota DPRD 

"Kita akan terus ikuti prosesnya. Mustafa telah menunjukkan sikap yang sangat kooperatif terhadap proses ini," ucap Basari

Basari pun mengatakan Mustafa sangat kooperatif saat didatangi penyidik KPK di Lampung dan kemudian diperiksa.

"Jadi tidak ada sedikitpun hal dan upaya untuk menghindari proses yang sedang berlangsung," tegas Basari.



(SCI)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

20 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA