Tim Pemenangan Ahok Bakal Terintegrasi

Damar Iradat    •    Rabu, 21 Sep 2016 14:26 WIB
pilgub dki 2017
Tim Pemenangan Ahok Bakal Terintegrasi
Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDIP Adi Wijaya, dan Sekretaris DPD PDIP Prasetyo Edi saat pengumuman calon kepala daerah di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Sel

Metrotvnews.com, Jakarta: PDI Perjuangan memastikan tim pemenangan pasangan calon Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat tidak akan banyak berubah. Tim pemenangan akan terintegrasi dengan tiga partai pendukung Ahok sebelumnya, yaitu NasDem, Golkar, dan Hanura.

"Yang penting kan mengorganisir rakyat, memastikan jalan kemenangan," papar Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016).

Hasto menjelaskan, semua elemen yang mendukung Ahok akan terintegrasi, termasuk relawan pendukung Ahok. PDI Perjuangan akan membuka semua ruang untuk semua partai dan pendukung Ahok.

Sebelumnya, Ahok sudah memiliki tim pemenangan yang diketuai politikus Golkar Nusron Wahid. Hasto memastikan, tim yang sudah dibentuk tidak akan dibubarkan. Namun, dengan masuknya PDIP, otomatis ada beberapa penyesuaian yang perlu dilakukan.

"Tim kampanye kan gabungan. Dari pasangan sendiri, mereka punya preferensi, gabungan partai-partai pengusung, kemudian dari tokoh-tokoh masyarakat, dari relawan. Kita kan mau menang. Teritegrasi, merupakan perpaduan," tambah Hasto.


(NIN)

Pilgub DKI Dinilai Rawan Penyalahgunaan Isu SARA

Pilgub DKI Dinilai Rawan Penyalahgunaan Isu SARA

23 minutes Ago

Pengamat politik Lingkar Madani Indonesia Ray Rangkuti menilai Pilgub DKI rawan terjadi penyala…

BERITA LAINNYA
Video /