Kalla Resmikan Masjid di Mako Marinir

Dheri Agriesta    •    Jumat, 17 Nov 2017 15:06 WIB
masjid
Kalla Resmikan Masjid di Mako Marinir
Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan Masjid At-Taqwa di lingkungan Markas Komando Marinir. Foto: Tim media Wapres

Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan Masjid At-Taqwa yang dibangun di lingkungan Markas Komando Marinir. Masjid itu diharapkan mendekatkan prajurit dengan agama.
 
"Saya ingin menyampaikan rasa syukur dan menyampaikan penghargaan atas berdirinya Masjid At-Taqwa. Dari namanya saja mendorong kita meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT," kata Kalla di Markas Komando Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman Harun, Senen, Jakarta Pusat, Jumat, 17 November 2017.
 
Kalla mengatakan, Marinir merupakan salah satu pasukan tangguh TNI. Marinir bertugas mempertahankan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Karena tugasnya, prajurit TNI harus dekat dengan Tuhan. Kalla menambahkan, hal itu membuat keberadaan tempat ibadah seperti masjid, penting di lingkungan prajurit.
 
"Semoga semua tugas-tugas kita diberi rahmat dan perlindungan oleh Allah SWT," kata Kalla.
 
Kalla mengapresiasi Komandan Marinir Mayor Jenderal Bambang Suswantono. Kalla telah lama kenal dengan Bambang, yang dulu pernah menjabat sebagai Wakil Komanda Paspampres dan Komandan Paspampres.
 
Kata Kalla, Bambang saat menjabat sebagai Komandan Paspampres juga membangun masjid di lingkung Markas Paspampres. Kalla berharap, keberadaan Masjid At-Taqwa di lingkungan Mako Marinir ini bisa memberikan kemakmuran buat jemaah.
 
"Memakmurkan artinya memakmurkan dari segi keimanannya, dari segi amal ibadahnya dan memakmurkan perilaku serta bagaimana jemaah ke depan jauh lebih baik," kata Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia ini.
 


(FZN)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

1 day Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA