Sam Aliano Janjikan Umrah Gratis jika Jadi Presiden

Siti Yona Hukmana    •    Kamis, 17 May 2018 14:28 WIB
pilpres 2019
Sam Aliano Janjikan Umrah Gratis jika Jadi Presiden
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Jakarta: Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano menjanjikan umrah gratis kepada masyarakat bila terpilih menjadi presiden di 2019. Dia pun sudah getol mendekati rakyat untuk mencari dukungan.

"Visi dan misi saya jelas yaitu menghapus hutang negara dan umrah gratis," kata Sam Aliano di kantornya, Gedung Samco, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Mei 2018.

Sam mengaku janji dalam visi dan misi tersebut tidak hanya asal bicara. Ia menyakinkan mampu membuktikannya jika menjadi kepala negara. "Ini semua benar-benar nyata," ujar Sam.

Sementara itu, terkait akan menggandeng Veronica Tan, mantan istri eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Sam mengatakan masih dalam pertimbangan. Usulan menggandeng Veronica disebut berasal dari relawan.

Baca: Sam Aliano Gelar Sayembara Tangkap Teroris

"Ada dua antara Veronica Tan atau Menteri Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan). Tapi, semua masih pertimbangan, soalnya relawan masih setengah-setengah suaranya. Setengah ke Veronica, setengah ke Susi," jelas dia.

Namun, dia mengaku baik Veronica dan Susi belum merespons usulan itu. "Belum ada tanggapan," ungkap Sam.


(OGI)