Fadli Zon: Nama Calon Pasangan Sandiaga Uno Sudah Mengerucut

Ilham wibowo    •    Jumat, 23 Sep 2016 00:22 WIB
pilgub dki 2017
Fadli Zon: Nama Calon Pasangan Sandiaga Uno Sudah Mengerucut
Fadli Zon di kediaman Prabowo Subianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan partainya tinggal menunggu keputusan untuk mengumumkan nama Cawagub DKI Jakarta yang semakin mengerucut untuk mendampingi Sandiaga Uno yang diusung sebagai Cagub DKI Jakarta.
 

"Cagubnya kan sudah ada, tinggal cawagubnya nih, nanti sebentar lagi," kata Fadli di depan rumah Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).
 

Fadli, yang ikut dalam pertemuan untuk memutuskan calon penantang Ahok-Djarot, belum mau membocorkan siapa tokoh yang akan diusung koalisi partainya dengan PKS. Ia menampik pengumuman nama Cawagub ini menanti keputusan koalisi poros alternatif yang berlangsung di Cikeas, Bogor. 
 

"Nanti kita lihat, itu kan proses yang sedang berlangsung di sana (Cikeas), kita di sini juga bicara, nanti kita lihat, kita sudah mengerucut," ujar Fadli.
 

Fadli mengaskan, partainya siap bilamana hanya berkoalisi dengan PKS. "Bismillah lah harus siap. Kita sudah semakin solid, tinggal menunggu beberapa konfirmasi saja," tutur Wakil Ketua DPR ini.
 

PKS sebelumnya telah mendeklarasikan nama Mardani Ali Sera sebagai Cawagub DKI. Sementara, nama Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan pun muncul sebagai alternatif pasangan Sandiaga. Namun, Fadli bilang, pilihan mengusung Mardani maupun Anies belum merupakan keputusan final.
 

"Itu kan ada komunikasi, kalau finalnya nanti diumumkan," jelas dia. (SCI)


Agus-Sylvi Lengkapi Keterwakilan Warga Jakarta

Agus-Sylvi Lengkapi Keterwakilan Warga Jakarta

1 hour Ago

Kedua calon ini bisa saling melengkapi untuk masyarakat Jakarta yang juga heterogen

BERITA LAINNYA
Video /