Ma'ruf Amin Bakal Rangkul Alumni 212

Fachri Audhia Hafiez    •    Jumat, 10 Aug 2018 07:30 WIB
pilpres 2019
Ma'ruf Amin Bakal Rangkul Alumni 212
Rais Aam PBNU Ma'ruf Amin. Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez.

Jakarta: Bakal calon wakil presiden Joko Widodo, KH Ma'ruf Amin bakal merangkul Presidium Alumni (PA) 212 yang berseberangan dengan pemerintah. Ma'ruf Amin yakin seluruh ulama akan satu suara.

"Insya Allah mulai saya rangkul, kan mereka alumni saya juga, 212 dulu kan saya yang gerakkan," kata Ma'ruf Amin di kediamannya Jalan Lorong 27, RT 07 RW 08 No. 41, Koja, Jakarta Utara, Kamis, 9 Agustus 2018 malam.

Selain itu, Ma'ruf Amin juga akan mengajak ulama yang selama ini bersebrangan dengan pemerintah. Dia akan menyatukan suara untuk mendukung pemerintah.

"Insya Allah mudah-mudahan suara sumbang yang selama ini kita dengar tidak akan ada lagi. Kan mereka mencintai ulama, menghargai ulama makanya mengangkat saya. Kan saya ulama," beber Ma'ruf Amin.

Baca: Ma'ruf Tepat untuk Menghalau Politik Identitas

Ma'ruf Amin juga berterima kasih pada Jokowi lantaran, dipilihnya sebagai cawapres sebagai bentuk penghargaan pada ulama.

"Jadi saya anggap Pak Jokowi sangat memberikan penghargaan kepada ulama, karena itu saya terima kasih. Karena saya dianggap merepresentasikan para ulama," ucap Ma'ruf Amin.


(DMR)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA