Anies-Sandi Targetkan Ambil 90 Persen Pemilih Agus-Sylvi

Intan fauzi    •    Selasa, 21 Mar 2017 01:28 WIB
pilgub dki 2017
Anies-Sandi Targetkan Ambil 90 Persen Pemilih Agus-Sylvi
Sandiaga Uno dan istri tampak semringah usai mencoblos. Foto-foto: Metrotvnews.com/Riyan Ferdianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai, dukungan untuk paslon nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno semakin banyak, termasuk dari pemilih Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Sandi menargetkan bisa menggaet 90 persen suara pemilih Agus-Sylvi.

"Rasio yang coba kita capai antara 90 persen pendukung mas Agus dan mpok Sylvi bisa terkonversi jadi pendukung Anies-Sandi," kata Sandi di Jalan Bangka IX, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Senin 20 Maret 2017.

Sandi pede bisa mengambil suara sebanyak itu karena akhir-akhir ini dukungan dari pemilih Agus-Sylvi terus mengalir. Dukungan itu akan dikonsolidasikan dalam waktu dua minggu ini.

"Banyak sekali pendukung mas Agus dan mpok Sylvi dan mereka mengundang. Perlu waktu dua minggu untuk kita menyusun jadwal dan kita harapkan ke depan lebih terkonsolidasi," ungkap Sandi.

Selain dukungan dari paslon nomor urut satu itu, Sandi juga merasakan antusiasme warga terhadap pasangan nomor tiga makin meningkat. Sandi mengaku sampai harus mengatur ritme kampanye. 

"Kadang harus atur ritme undangan, makin hari makin banyak sementara waktu kita terbatas harus dibatasi, konsolidasi ketemu warga, menajamkan pesan yang ingin kita sampaikan," pungkas dia. 


(REN)

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

1 hour Ago

Deisti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharj…

BERITA LAINNYA