Prabowo Sebut Prospek Ekonomi Indonesia Rawan

Sunnaholomi Halakrispen    •    Sabtu, 06 Oct 2018 05:31 WIB
pilkada serentakpilkada 2018
Prabowo Sebut Prospek Ekonomi Indonesia Rawan
Prabowo Subianto usai menggelar pertemuan dengan ahli ekonomi di Kertanegara - Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen.

Jakarta: Calon Presiden Prabowo Subianto menyebut perkembangan ekonomi Indonesia rawan. Hal ini disampaikan Prabowo usai menggelar pertemuan dengan sejumlah ahli ekonomi di kediamannya.

"Dirasakan seluruh bangsa dalam keadaan yang tidak menggembirakan, bahkan oleh lembaga internasional, termasuk digolongkan diantara lima negara emergence market yang rawan prospek ekonominya dalam waktu mendatang, bulan dan tahun mendatang," kata Prabowo di rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Oktober 2018.

Ketua umum partai Gerindra ini menilai permasalahan perkembangan ekonomi Indonesia harus dibahas secara serius. Prabowo bersama timnya akan menyiapkan sejumlah langkah untuk menyelesaikan persoalan ini.

"Kami memandang sangat serius perkembangan situasi sekarang dan kita akan menyusun langkah tepat atas situasi ekonomi ini," ujarnya.

Dia bahkan mengaku telah menemukan solusi untuk memulihkan perekonomian saat ini. Solusi itu diklaim tepat dan bisa menuntaskan sengkarut perekonomian.

"Dari hasil pembicaraan, pakar ekonomi di sini, ternyata kita melihat kita punya solusi yang dapat cepat memulihkan keadaan," pungkasnya.

Rapat ini juga dihadiri oleh sejumlah pihak. Mereka di antaranya, mantan Menteri Ekonomi Rizal Ramli, pakar ekenomi Fuad Bawazier, Drajad Wibowo, Burhanudin Abdullah, dan beberapa kader PKS.


(JMS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA