Romi Goda Khofifah Rujuk dengan PPP

Whisnu Mardiansyah    •    Sabtu, 06 Jan 2018 06:47 WIB
partai politikppp
Romi Goda Khofifah Rujuk dengan PPP
PPP secara resmi menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil. Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah

Jakarta: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) malam ini menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Penyerahan surat rekomendasi ini bertepatan dengan Harlah PPP ke-45 di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat. 

Mengawali pidato politiknya, Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyapa satu per satu tamu undangan yang hadir. Beberapa diantaranya, anggota Dewan Pertimbangan Presiden Suharso Manoarfa, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan sejumlah petinggi partai lainnya. 

Namun, saat Romy menyapa Khofifah sontak suasana tamu undangan yang sebagian besar adalah kader dan simpatisan PPP menyambut dengan tepukan gemuruh. Mendapatkan sambutan yang hangat, Romy menggoda Khofifah jika ini sinyal positif PPP siap menyambutnya kembali. 

"Kalau dilihat dari tepuk tangannya, kader PPP rindu bu Khofifah kembali ke pangkuan Partai Persatuan Pembangunan," kata Romy di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat 5 Januari 2018.

Wanita yang kini masih menjabat sebagai Menteri Sosial terlihat tersenyum kecil. Romy pun melanjutkan menyapa Bupati Trenggalek, Emil Dardak. 

Khofifah dan Emil tampak mengenakan pakaian berwarna dasar hijau-hitam. Khofifah mengenakan gamis hitam, dengan paduan kerudung hitam. Sedangkan Emil mengenakan kemeja batik hijau dengan paduan kopiah hitam. 

Seperti diketahui, Khofifah bukan orang baru di PPP. Ia pernah menjadi anggota DPR dari PPP periode 1992-1997. Di Pilkada Jawa Timur 2018, kemesraan Khofifah dan PPP akan kembali terulang setelah PPP akan menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepadanya. 


(DMR)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA