Presiden Minta Keterlambatan Pembagian Beras Diselesaikan

Achmad Zulfikar Fazli    •    Kamis, 22 Jun 2017 17:11 WIB
rastra
Presiden Minta Keterlambatan Pembagian Beras Diselesaikan
Presiden Joko Widodo. Foto: Antara.

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo meminta keterlambatan pembagian beras sejahtera (Rastra) dibahas dalam sidang Kabinet Paripurna, di Istana Merdeka, Jakarta. Ia meminta keterlambatan itu segera ditindaklanjuti.
 
"Terkait terlambatnya pembagian beras sejahtera, rastra. Saya ingin ini segera ditindaklanjuti," kata Presiden, Kamis 22 Juni 2017.
 
Presiden mengungkapkan, dalam rapat terakhir sudah diputuskan agar masalah ini segera diselesaikan. Apalagi, kata dia, keterlambatan pembagian rastra ini berdampak pada hasil indikasi ekonomi yang telah disurvei Badan Pusat Statistik (BPS).
 
Jokowi berharap hal ini tak terulang. Ia menyayangkan lamanya laporan masalah kertelambatan pembagian rastra ini.
 
"Mestinya, kalau ada hal yang penting seperti ini saya diberi tahu, sehingga dampak yang ada dari keterlambatan ini benar-benar tidak dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Presiden.
 
Presiden juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah kementerian dan kepolisian yang menjaga harga kebutuhan pokok menjelang Lebaran.
 
"Saya ingin memberikan apresiasi kepada menteri terkait, dengan pola yang sudah ada ini perlu dipertahankan dan disempurnakan lagi. Jadi Menteri Perdagangan, kemudian pak Kapolri, juga Menteri Pertanian, yang telah bekerja keras untuk stabilisasi harga kebutuhan pokok," kata Presiden.
 


(FZN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA