Resolusi IPU, Rusia Minta Dukungan DPR RI

Anggi Tondi Martaon    •    Senin, 17 Jul 2017 14:24 WIB
berita dpr
Resolusi IPU, Rusia Minta Dukungan DPR RI
Wakil Ketua DPR Fadli Zon (Kelima dari kanan) bersama delegasi perwakilan parlemen Rusia (Foto: Metrotvnews.com/Anggi Tondi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menerima delegasi perwakilan parlemen Rusia di ruang tamu pimpinan DPR RI, lantai 3 gedung Nusantara III Kompleks Paremen, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin 17 Juli 2017.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama  setengah jam itu, Fadli menyampaikan bahwa kedua belah pihak membahas kerja sama bidang parlemen. "Dan mereka juga menyampaikan bahwa selama ini hubungan kedua negara semakin baik," kata Fadli.

Selain dalam pertemuan tersebut, perwakilan parlemen Rusia juga meminta DPR RI memberikan dukungan terhadap resolusi konfrensi Inter-Parliamentary Union yang akan dilaksanakan pada tahun ini. "Sekaligus akan digelar pemilihan presiden IPU," ungkap dia.

Lebih jauh, politikus Gerindra itu menjelaskan bahwa kerja sama antar kedua negara sudah cukup baik. Hal itu terlihat dalam berbagai bentuk kerja sama di bidang pertahanan dan investasi lainnya.

"Rusia juga melakukan investasi di kalimantan timur. Artinya hubungan ini terus berjalan, meskipun sudah dijalin sejak lama," ucap dia.


(ROS)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

11 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA