JK akan Terima Gelar Doktor Administrasi Bisnis di Thailand

Antara    •    Selasa, 21 Mar 2017 08:12 WIB
jusuf kalla
JK akan Terima Gelar Doktor Administrasi Bisnis di Thailand
Ilustrasi--Wakil Presiden, Jusuf Kalla memberikan pidato pada acara penganugerahan gelar doktor kehormatan di kampus Universitas Andalas (Unand), Limau Manis, Padang, Sumatera Barat, Senin (5/9)--ANTARA/Iggoy el Fitra

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) akan menerima gelar Doktor Honoris Causa bidang Administrasi Bisnis. Gelar tersebut didapat dari Rajamangala University of Technology, Isan (RMUTI) di Pathumthani, Bangkok, Thailand, pada Rabu 22 Maret 2017.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Komunikasi dan Informasi Publik Wapres, JK dan Mufidah Jusuf Kalla bertolak ke Bangkok, Thailand pagi ini, Selasa 21 Maret 2017. JK beserta rombongan bertolak dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boing 737- 400.

Di hari pertama JK akan memberikan sambutan pada acara jamuan makan malam yang diadakan Universitas RMUTI. Gelar Honorary Doctorate rencananya akan dianugerahkan Putri Maha
Chakri Sirindhorn di Graduation Hall.

Di hari kedua JK akan menghadiri acara kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-Ocha. Setelah itu bertemu dengan masyarakat Indonesia.



Sebelumnya JK juga pernah menerima Pemberian Gelar Doktor honoris Causa dari Soka University- Tokyo-Jepang tahun 2009. Di tahun 2007, JK menerima gelar Doktor honoris Causa dari Universitas Malaya, Malaysia. Sementara lima gelar Doktor lainnya berasal dari berbagai perguruan tinggi dalam negeri.

JK dan Mufidah Jusuf Kalla akan kembali ke Tanah Air Kamis, 23 Maret 2017.


(YDH)

Sandi Ajak Warga Minang di DKI Gabung OK OCE

Sandi Ajak Warga Minang di DKI Gabung OK OCE

10 hours Ago

pihaknya bakal mengajak asosiasi para pedagang pasar untuk bergerak bersama menciptakan ekonomi…

BERITA LAINNYA