Djarot Sebut Djan Faridz Bertangan Dingin

Intan fauzi    •    Selasa, 18 Oct 2016 04:00 WIB
pilgub dki 2017
Djarot Sebut Djan Faridz Bertangan Dingin
PPP hasil Muktamar Jakarta deklarasikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta. Foto: M Rodhi Aulia/Metrotvnews.com.

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi dukungan dari PPP kubu Djan Faridz terhadap dirinya dan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Djarot menyebut, Djan sudah mendukung Ahok sejak Pilgub DKI 2012, waktu Ahok maju bersama Joko Widodo.

"Kalian mungkin lupa ya tahun 2012 itu Pak Djan Faridz sudah mendukung kita sampai rumahnya dijadikan posko (pemenangan)," kata Djarot usai deklarasi dukungan Ahok-Djarot di Kantor DPP PPP, Jalan Pangeran Dipenogoro, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

Djarot menilai, Djan merupakan tokoh politik yang lihai. Ia menyebut Djan bertangan dingin. Karenanya, Djarot merasa terbantu dengan dukungan dari Djan.

"Dan ingat, Pak Djan Faridz itu tangannya dingin, coba, apa yang beliau dukung itu insya Allah jadi," kata Djarot sambil memegang tangan Djan.

"Tuh kan dingin," ujar Djarot sambil bercanda.

Djarot menjelaskan, meski kubu Djan tak memiliki Surat Keputusan dari Kemenkumham, Djan memiliki pendukung yang solid. Kemudian hal tersebut perlu diapresiasi.

"Artinya kan harus berikan apresiasi pada beliau, pertanda beliau bener-bener mendukung ikhlas berdasarkan kinerjanya Ahok-Djarot dalam rangka kemaslahatan umat di Jakarta," jelas Djarot.

 


(AZF)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

14 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA