Prabowo Tinggalkan Kertanegara

Muhammad Al Hasan    •    Kamis, 09 Aug 2018 21:32 WIB
pilpres 2019
Prabowo Tinggalkan Kertanegara
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto meninggalkan rumah Kertanegara menuju kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono di Jalan Mega Kuningan Timur, Jaksel, menggunakan mobil Lexus berwarna putih. Foto: Medcom.id/Muhammad Al Hasan

Jakarta: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang rencananya akan menggelar deklarasi pencapresan tiba-tiba meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Disinyalir kuat, Prabowo kembali menemui Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Kuningan.

Dari pantauan Medcom.id, Prabowo meninggalkan rumahnya dengan menggunakan Toyota Lexus putih bernomor B 1710 PSD. Ia meninggalkan rumahnya di jalan Kertanegara No IV sekitar pukul 21.10 WIB.

Tidal diketahui tujuan Prabowo akan pergi. Prabowo tidak mengucapkan sepatah kata pun ketika meninggalkan lokasi.

Selain Prabowo, Sandiaga Uno sosok yang sempat digadang jadi cawapres Prabowo juga meninggalkan lokasi. Sandi yang tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 20.10 meninggalkan lokasi dengan mobil SUV warna hitam pada pukul 21.30 WIB. 

Sandi juga tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia hanya tersenyum sambil melambaikan tangan. Tidak diketahui ke mana Sandi akan pergi.


(DMR)