Anies-Sandi Menang Hitung Cepat, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Rizieq Shihab

Intan fauzi    •    Rabu, 19 Apr 2017 23:31 WIB
pilgub dki 2017
Anies-Sandi Menang Hitung Cepat, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Rizieq Shihab
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) disaksikan pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) dan Sandiaga Uno (kiri) menyampaikan pidato poltik saat Kampanye Akbar di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (5/2/2017). Foto: Antara/M Agu

Metrotvnews.com, Jakarta: Para tokoh dan petinggi partai pengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri deklarasi kemenangan Anies-Sandi di DPP Gerindra. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi kinerja para relawan dan tokoh-tokoh yang turut berperan dalam kemenangan Anies- Sandi. 

Dalam sambutannya Prabowo mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang telah berkontribusi terhadap kemenangan Anies-Sandi. Salah satunya kepada tokoh yang kerap bertolak belakang dengan gubernur petahana Abraham Lunggana atau yang karib disapa Haji Lulung.

"Haji Lulung ini favorit kita semua ada jawara jawaranya," kata Prabowo seraya disambut tepuk tangan para relawan di DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu 19 April 2017.

Dalam kesempatan itu, Prabowo pun tak lupa peran serta para ulama dan habaib. Beberapa tokoh ulama yang disebutkan adalah tokoh pengawal Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI.

Prabowo bahkan tak segan-segan mengatakan peran besar ulama lebih berani dari para politisi. "Para tokoh ulama Kiyai habaib itu juga tidak boleh kita lupakan. Mereka lebih berani dari pada Politisi," katanya.

"Saya ucapkan terima Kasih Habib Muhammad Rizieq Shihab, Bachtiar Nasir, Abdurahman Assegaf," imbuh dia. 

Selain para tokoh muslim, Prabowo juga mengapresiasi para pemuka agama lain yang telah mendukung pasangan Anies-Sandi. Dukungan itu kata Prabowo bukti jika pasangan Anies-Sandi mewakili kebhinekaan dan merah putih. 


(REN)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA