Mantan Konsultan Anies-Sandi Sambangi Balai Kota

Nur Azizah    •    Kamis, 09 Aug 2018 16:45 WIB
pilpres 2019
Mantan Konsultan Anies-Sandi Sambangi Balai Kota
Mantan konsultan politik Anies-Sandi saat Pilkada DKI 2017 lain Eep Saefullah Fatah--Medcom.id

Jakarta: Mantan konsultan politik Anies-Sandi saat Pilkada DKI 2017 lain Eep Saefullah Fatah menyambangi Balai Kota DKI Jakarta. Eep mengaku hanya ingin bersilaturahmi dengan Gubernur Anies Baswedan.

"Semenjak Pilkada Jakarta saya dan Sandrina belum pernah jenguk Mas Anies," kata Eep di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.

Konsultan politik dari Poltracking Indonesia ini memutuskan ke kantor Anies-Sandi lantaran tengah berada di kawasan Menteng. "Saya ada acara di sana, jadi sekalian saja mampir," imbuhnya.

Baca: Sandi Wajib Mengantongi Izin Presiden

Eep tak mau memberi tahu hasil pertemuannya dengan Anies. Pertemuan itu sebatas reuni kecil, bukan membicarakan pilpres. "Enggak ada bicara apa-apa. Bukan bicara pilpres. Numpang salat. Nunggu Mas Anies rapat terus ngobrol. Sebentar saja, terus kami pamit," ungkapnya.

Eep mengaku tak bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. Dia juga belum berencana bertemu orang nomor dua di DKI itu.

Eep datang bersama sang Istri, Sandrina Malakiano. Kabarnya, poros Prabowo bakal meminang Sandiaga Salahuddin Uno sebagai cawapres.


(YDH)