Livestreaming

Pilkada Serentak 2017

Prabowo Bawa Sandiaga ke Kediamannya

Dheri Agriesta    •    Kamis, 22 Sep 2016 20:21 WIB
pilgub dki 2017
Prabowo Bawa Sandiaga ke Kediamannya
Ketua Umum Prabowo Subianto dan bakal calon gubernur DKI Sandiaga Salahudin Uno. Foto: MTVN/Dheri Agriesta

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Prabowo Subianto membawa bakal calon gubernur DKI Sandiaga Salahudin Uno ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Prabowo datang dengan mobil Range Rover hitam dengan nomor polisi B 919 MA sekitar pukul 19.30 WIB. Prabowo yang mengenakan safari berwarna coklat itu turun bersama Sandiaga yang mengenakan baju putih.
 
Prabowo sempat melambaikan tangan di depan pintu masuk sebelum akhirnya menghampiri pewarta. Prabowo terus mengikuti perkembangan politik yang ada dalam bursa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
 
"Kita akan mengambil keputusan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo di depan rumhnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).
 
Empat partai politik yang bertemu di Puri Cikeas memberi waktu sampai pukul 23.00 WIB kepada Prabowo untuk mengambil keputusan. Prabowo enggan mengomentari hal ini.


 
Prabowo tak banyak komentar terkait perbedaan calon yang akan diusung dengan empat partai politik di Puri Cikeas. "Kita ikuti terus perkembangan," kilah Prabowo.
 
Sampai saat ini pembahasan pasangan Sandiaga Uno masih alot. Sosok pendamping untuk Sandi belum didapatkan. "Insyaallah akan kita dapatkan," kata dia.
 
Saat ditanyakan terkait pengumuman pasangan calon yang akan dilakukan di kedimannya malam ini, Prabowo malah meminta pewarta untuk istirahat. "Hujan, kalian istirahat saja," ujar Prabowo.
 
Pertemuan yang dilakukan di kediaman Prabowo telah berlangsung sejak pukul 14.00 WIB. Pertemuan awalnya dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman dan Wakil Ketua Dewan Syuro Hidayat Nur Wahid.
 
Tak berapa lama, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Mudzani bergabung. Kedatangan Mudzani disusul Ketua DPD DKI Partai Gerindra M Taufik.




(FZN)

Ruhut Sebut Pola Pikir Ibas Seperti Tukang Parkir

Ruhut Sebut Pola Pikir Ibas Seperti Tukang Parkir

43 minutes Ago

Ibas meminta Ruhut mundur dari Partai Demokrat karena mendukung bakal calon petahana Basuki …

BERITA LAINNYA
Video /