Menpora Ajak Pemuda Manfaatkan Potensi Kekayaan Alam Indonesia

Whisnu Mardiansyah    •    Minggu, 12 Feb 2017 20:53 WIB
kepemudaan
Menpora Ajak Pemuda Manfaatkan Potensi Kekayaan Alam Indonesia
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi membuka Kongres Pertama Garda Pemuda NasDem. MI/M Irfan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan sambutan dalam pembukaan kongres pertama Garda Pemuda NasDem. Dalam sambutannya Imam meminta pemuda mengambil alih potensi yang dimiliki Indonesia.

Imam mengatakan, ada banyak potensi kekayaan alam Indonesia yang bisa dimanfaatkan. 

"Pemuda Indonesia harus punya rasa optimis dan percaya terhadap potensi yang dimiliki,.Garda Pemuda Nasdem harus berada di garis terdepan mengambil alih," kata Imam dalam sambutannya di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Minggu 12 Februari 2017.

Imam melihat Partai NasDem dan Garda Pemuda NasDem sebagai organisasi yang selalu memberi saran dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan. Terutama, masalah olahraga dan pemuda seperti reformasi sepakbola.

"Saya selama ini banyak diingatkan oleh Partai Nasdem dan Garda Pemuda Nasdem termasuk mengelola perubahan di sepak bola," kata Imam seraya disambut riuh para hadirin yang datang.

Tak hanya itu, Imam juga mengingatkan kader dan anggota Garda Pemuda NasDem agar berada paling depan menjaga keutuhan bangsa. Apalagi, Imam prihatin dengan kondisi saat ini. Menurut dia, pemuda memiliki peran penting untuk memperbaikinya.


(DRI)