Rombongan Pensiunan Jenderal Doakan Khofifah

   •    Rabu, 11 Oct 2017 14:36 WIB
pilgub jatim 2018
Rombongan Pensiunan Jenderal Doakan Khofifah
Irjen Pol (pur) I Gusti Made Putera Astaman menerima plakat dari Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. Foto: Istimewa.

Metrotvnews.com, Jakarta: Inspektur Jenderal (Purn) I Gusti Made Putera Astaman mendukung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa untuk maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Timur 2018. Dia berharap, Khofifah bisa memimpin Jatim. 

"Mari kita doakan dan dukung ibu Khofifah untuk jadi Jatim 1," kata Putera Astaman dalam seminar nasional "Gerakan Nasional Perang Melawan Narkoba" di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK), Jakarta, Rabu 11 Oktober 2017.

Seminar adalah inisiasi dari Yayasan Badan Kerja Sama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) pimpinan Putera. Acara bertujuan mencetak satu juta laskar antinarkoba di seluruh Indonesia. 

Mantan konseptor SAMSAT di era Kapolri Anton Soejarwo menyebut, Jawa Timur saat ini membutuhkan pemimpin yang pintar dan tangguh. Putera menilai, sosok semacam itu ada dalam diri Khofifah.

Baca: ?PPP Condong Dukung Khofifah di Pilgub Jatim

"Mari kita doakan dan dukung supaya beliau sukses. Beliau merupakan tokoh nasional kita yang sudah luar biasa dalam berkiprah mengabdi menegakkan NKRI beserta seluruh perangkat asasnya," ungkap pria berusia 77 tahun itu. 

Sementara itu, pendaftaran calon gubernur Jatim rencananya dibuka pada 8 Januari 2017. Saat ini muncul dua nama kandidat yang dianggap memiliki peluang kuat untuk maju, yaitu Khofifah dan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf.





(OGI)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

2 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA