Dukungan PAN Diincar

   •    Jumat, 13 Jul 2018 17:12 WIB
pilpres 2019
Dukungan PAN Diincar
PAN. Ilustrasi: Medcom/Rakhmat Riyandi.

Jakarta: Sam Aliano, pengusaha yang ingin maju di Pilpres 2019, menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Pertemuan itu ditujukan untuk silaturahmi. 

Pertemuan  berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB di Gedung DPR/MPR Senayan Jakarta. Sam mengaku membahas sejumlah hal, termasuk perkembangan kondisi politik akhir-akhir ini.

Sam mengaku pertemuan berlangsung hangat. Zulkifli bahkan bercanda menanyakan apakah Sam Aliano sudah memiliki istri. Dia merespons jika dirinya belum memiliki pendamping. 

"Tenang, saya akan carikan tiga bidadari," kata Zulkifli dalam pertemuan, Jumat, 13 Juli 2018.
  
Zul menitip pesan agar Sam segera memiliki istri kalau ingin maju menjadi presiden pada 2019. "Canda tawa begitu dekat dan ramah sampai segitunya saya dengan bang Zul," terang Sam. 

Saat ditanya apakah meminta dukungan maju di Pilpres 2019, Sam menjawab diplomatis. Dia mengaku tidak meminta dukungan.

Sam mengungkapkan jelang pilpres 2019, banyak calon presiden (capres) yang merapat ke PAN untuk mendapatkan dukungan. Dia menilai PAN adalah penentu.

"Saya tidak heran semua pihak yang ingin mencalonkan diri sebagai capres mengincar dukungan dari PAN. Partai ini sudah membuktikan kejayaanya dan kunci kemenangan di Pilpres 2019 mendatang," jelas Sam.


(OGI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA