Saefullah tak Jadi Cawagub, Djarot: Saefullah Sudah tidak Tegang

Nur Azizah    •    Jumat, 23 Sep 2016 12:19 WIB
pilgub dki 2017
Saefullah tak Jadi Cawagub, Djarot: Saefullah Sudah tidak Tegang
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat--MI/Arya Manggala.

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bergurau soal gagalnya Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menjadi calon wakil gubernur. Djarot berkelakar, tidak terpilihnya Saefullah membuat wajah Saefullah terlihat lebih cerah.

"Pak Saefullah sudah tidak tegang, sudah cerah ya. Kemarin tegang banget," seloroh Djarot saat sambutan 'Pengukuhan Panitia Bulan Dana PMI DKI Tahun 2016' di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Candaan Djarot sontak membuat Saefullah dan pegawai negeri sipil lainnya tertawa. Bukannya berhenti, Djarot malah melanjutkan kelakarnya.

"Tuh kan sudah bisa ketawa-ketawa," tutur Mantan Bupati Blitar itu.

Djarot meminta Saefullah untuk fokus bekerja. Pria kelahiran Gorontalo itu menginginkan Saefullah mengawal APBDP dan RAPBD 2017.

"Tadi sudah senyum-senyum ketemu saya. Saya bilang sama beliau, ini badai sudah berlalu. Badai pasti berlalu. Sekarang fokus saja kerja, selesaikan APBDP," kata Djarot.

Ia berharap, Saefullah bisa mengawal seluruh serapan anggaran di Pemprov DKI selama Ahok-Djarot cuti kampanye. Menurut dia, hal yang juga butuh perhatian adalah soal tutup buku. Ia tak ingin, ada oknum yang memperpanjang kontrak dengan pihak swasta.

"Yang paling rawan itu tutup buku tanggal 5 Desember. Pastikan tidak ada lagi perpanjangan-perpanjangan kontrak," tandas dia.


(REN)

Jakarta Butuh Pemimpin yang Tegas dan Humanis

Jakarta Butuh Pemimpin yang Tegas dan Humanis

40 minutes Ago

Pengamat Komunikasi Politik Emrus Sihombing mengatakan masyarakat Jakarta membutuhkan pemimpin …

BERITA LAINNYA
Video /